My Personal Blog Ekosulistio Dot Com

Berbagi Apapun Yang Bisa Dibagi

Kenapa Harus ke Warung Kopi?

Udah pernah minum kopi belum sob? Pastinya sudah pernah donk ya. Tapi kalau minum kopi di warkop pernah? Belum tentu semua orang pernah mampir di warkop, sebagian orang yang belum pernah minum kopi di warkop pasti sering bertanya, kenapa sich harus ke warkop? Mbuat kopi dirumah kan bisa.  Hhhmm bisa sich tapi beda, meskipun kopi sachet yang rasanya sama, tapi ada hal lain yang kenapa banyak orang pergi dan nongkrong di warkop.

Yuk kita sharing kenapa banyak orang sering ke warkop.

1. Nongkrong tanpa alasan. Sering kita nongkrong di warkop dengan tiba-tiba tanpa alasan, seperti cuma ingin merokok saja, lagi bete dirumah, atau numpang berteduh saat hujan.

2. Wifi Gratis. Nah ini yang sering dilakukan pengguna gadget sekarang yang minim kuota he..he… mereka pesan minum kopi sachet an secangkir yang harganya cuma 3000 saja, bisa pake wifi di warkop sepuanya. Bisa download film sampe bergiga-giga.

3. Tempat curhat. Curhat bisa dimana saja dan kapan saja termasuk di warung kopi, sering saya mendengar di meja sebelah sesama cowok yang saling curhat, ada yang curhat tentang pasangannya, curhat tentang kerjaannya karena tadi habis dimarahin bos nya.

4. Nobar. Nah ini yang saat ini lagi rame, saat ini sebagian besar wakop udah ada TV nya, ada juga yang pasang projector +TV kabel, nonton bola rame-rame di warkop lebih seru loh daripada nonton sendiri dirumah.

5. Lapar budget minim. Apa hubungannya budget minim dengan lapar? Di warung kopi bukan hanya menjual kopi aja loh sob, ada makanan cemilan lain yang bikin kita kenyang dengan harga murah, seperti pisang goreng, tahu goreng, dan yang menjadi favorit di warkop adalah mie rebusnya, mie rebus pake telor ditambah daun sawi. Hmmmm mantap sob.

6. Kopdar. Bagi yang sering online di fesbuk,twitter, dan social media lainnya, gak bosan apa cuma liatin foto di profil temenmu? Apa salahnya kita kopdar ya sob. Ketemuan dengan mereka langsung di warung kopi, pasti lebih seru.

7. Mencari Inspirasi. Inspirasi bisa datang dimana saja, termasuk di warung kopi, warung kopi merupakan tempat yang pas buat menemukan banyak inspirasi, seperti saya nulis saat ini, banyak yang saya tulis di blog ini karena dapat inspirasi di warkop.

8. Tempat Rekapan. Dan yang terakhir ini juga menjadi salah satu kenapa warkop menjadi tempat yang pas buat rekapan. Beberapa tempat ngopi yang sering saya kunjungi, pada siang dan sore hari banyak dijadikan tempat ngumpul bagi para sales dan marketing buat ngrekap hasil penjualannya.

Terlepas dari beberapa alasan diatas, ada hal penting yang menjadi alasan sebagian orang ke warkop, yaitu di warkop kita dapat berbincang-bincang ringan dan tertawa lepas.

Gimana sob, ada yang kurang ga? Atau ada yang mau nambahin, kenapa kamu datang ke warung kopi?

Halo sobat pecinta warung kopi,sudah ngopi belum hari ini? Untuk sobat blogger yang kebetulan lewat
Updated: July 4, 2016 — 11:33 am

2 Comments

Add a Comment
  1. Ha..ha.. itu yang nomer 8 gue banget, setelah nyeles, lngsung rekapan di warkop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Personal Blog Ekosulistio Dot Com © 2016